Rabu, 12 September 2012

Alasan sebagian orang ikut demo

1. Pengen kerja
    Dari pada nganggur, mendingan ikut orang yang pada demo. itung-itung cari pengalaman.

2. Belum makan
    Dari kemaren belum makan. Udah pasti perut kroncongan. Pas kebetulan ada orang pada demo, ikutan
    demo kayaknya bagus juga. "sapa tau tar pas lagi istirahat dapet senek atau sukur-sukur nasi kotak".
    AMIN.

3. Cari temen
    Dari kampung merantau ke kota, udah sampe kota, eeee malah ga tau arah dan tujuan. Pas kebetulan liat
    orang pada demo. "ikutan ah, itung-itung cari temen dan informasi".

4. Pengen masuk TV
    Ngadain demo yang besar n rame, kan otomatis ada wartawan TV. Sapa tau di tanya, kan lumayan
    bisa ngucapin salam-salam buat keluarga di kampung.

5. Cari pacar
    Jomblo berkepanjangan, buat lesu n ga bersemangat. Pas jalan ngliat orang pada demo. dari situ dapet
    ide buat cari pasangan. liat dulu yang cakep ada ga? nah kalo ada yang cakep, pura-pura deh sorak-
    sorak deket target (walaupun ga tau masalahnya) .Pas lagi istirahat ajak ngobrol, sapa tau jodoh. AMIN.

6. Pengen tau rasanya demo.
    Dari kecil belum pernah ikutan demo. Kalo mau ikut demo pasti ga bakal boleh sama mama. Nah
    mumpung sekarang udah jadi anak kos, carilah orang yang lagi pada demo. Kalo udah ketemu ikuti dan
    rasakan sensasinya.

7. Ga punya duit
    Mau ngapel ga punya duit, cari kerja susah, mau nyopet takut dosa. Mendingan cari orang yang lagi
    demo. nah kalo udah ketemu, langsung masuk ke rerimbunan orang demo, sambil liat ke bawah, sapa tau
    ada duit jatuh.
   "Wah dapet 50 rb, Alhamdullilah".

8. Pengen marah.
    Hari itu adalah hari aku dan dia putus. Tanpa alasan dia mutusin aku, dari pada aku marah-marah di jalan
    tar malah dikira orang gila, mendingan ikutan demo, trus marah-marah deh disitu. itung-itung ikut
    meramaikan sambil meluapkan emosi.

9. Cari pahala.
    Kayaknya dari kemaren kita banyak berbuat dosa. Mungkin sekarang adalah waktunya kita beramal dan
    berbuat baik. Tapi bingung kita harus berbuat baik apa. Nah pas kebetulan liat orang pada demo.
   "Ikutan ahhh, mbantuin orang pada demo, sapa tau dapet pahala (AMIN)".

10. Jualan "Panci"
     Jualan panci tapi ga laku-laku, padahal udah keliling dunia 13 kali. Akhirnya memutuskan untuk promosi
     dengan cara ngadain demo masak. Nah kan tar ibu-ibu pada dateng, itulah saatnya menjalankan misi.
     "Semoga berhasil ya cinn"




Selasa, 11 September 2012

Alasan Orang Mandi di Kali

1. Ketemu bidadari
    Sapa tau pas lagi mandi ada bidadari turun dari langit, trus kita curi deh slendangnya, ajak kenalan, trus
    nikah. (kyaknya boleh dicoba tuhhh).

2. Sekali mendayung, 3 pulau terlampaui.
    Dalam satu waktu kita bisa mengerjakan berbagai aktifitas. Misal mandi, gosok gigi, berak, kramas,  
    ngrokok, bisa langsung di kerjakan dlm satu waktu. Jadi ngirit waktu, apa lagi kalo kita orang yang sibuk.

3. Disambi usaha.
    Dari rumah bawa pancingan/jaring ikan. Nah sambil nunggu hasil tangkapan, mandi adalah salah satu
    akivitas yang bisa dikerjakan. Apalagi mandi adalah aktivitas yang menyegarkan, menyehatkan, dan
    membersihkan.

4. Pengen mandi bareng
    Kalo kita mandi dirumah, otomatis kita ga bisa mandi bareng, tar malah dikira mau mesum. Tap kalo
    mandi di kali, otomatis n mau ga mau kita pasti mandi bareng..
    hehehe lumayann....

5. Jalan pintas
    Mau ke kampung sebelah jalannya jauh, harus muter dulu lewat gunung, di tambah lagi medan yang
    kurang bersahabat, mungkin licin, curam, becek, n ga da ojek. Akhirnya memutuskan untuk lewat
    jembatan aja biar lebih gampang, tapi sayang banget jembatannya belum jadi atau malah ga ada rencana
    dari pemerintah buat bikin jembatan.
    Mau ga mau harus lewat kali. Dari pada cuma basah mendingan sekalian mandi. biar tubuh kita tetap
    terjaga kebersihannya.

6. Suka tantangan.
    Bagi yang sukan tantangan, kata mereka medan yang paling berat adalah kali. Bab mereka ga pernah
    menyelesaikan tantangan mereka sampai selesai.
     Ini adalah teks wawancara, antara tim kami dengan orang yang suka tantangan (ST).
    TIM : Mas, boleh ngobrol-ngobrol sebentar ga?
    ST   : Boleh-boleh aja kok.
    TIM: Kata orang yang suka tantangan, katanya kali adalah medan yang palin berat. itu bener ga mas?
    ST: Bener banget tuh...
    TIM: kok tantangan ini kayaknya susah banget?
    ST: Tantangan ini sebenernya simple, tapi membutuhkan tenaga dan kekompakan team yang baik.
    TIM: Emang tantangannya apa mas?
    ST: Tantangannya adalah (NGURAS KALI) pake ember. Tapi karena susah dan belum pernah berhasil,      
     kami memutuskan untuk mandi di kali, trus langsung pulang sebelum maghrib.
    TIM: Oooo, wah kayaknya menantang banget. saya boleh coba ga mas?
    ST: Boleh-aja, yang penting menggunakan teknik yang benar, bab takutnya nanti terjadi cidera berat.
    TIM: Siap mas.....?
     Demikian berita yang kami dapat, dari wawancara kali ini.
    (nguras kali: menghabiskan semua air yang ada di kali)

7. Tempat nongkrong.
     Daripada cuma nongkrong di pinggir kali. Mendingan nongkrong sambil mandi, biar badan tetep seger n
     bersih.
    

Jumat, 07 September 2012

alasan ga suka belajar

1. Nonton TV
    Nonton TV yang berlebihan selain kurang bagus buat kesehatan, karena kurang bergerak, juga membuat
    kita males karna mata kita mengalami kelelahan. So kalo udah gini paling enak ya pastinya tidur.

2. Mengandalkan temen.
    Cara ini biasa di lakukan oleh para pelajar yang lagi ujian. Sebenernya hati kecil mereka ingin bisa dengan
    belajar. Tapi karna rasa malesnya, mereka lebih memilih untuk ga belajar n tinggal tinggal nyontek aja.
    "sebuah jalan pintas yang menurut mereka tidak merepotkan dan pastinya menguntungkan".

3. Capek setelah beraktifitas.
     Pulang kerumah dalam keadan capek. Enaknya mandi, makan, trus lanjut tidur. Dengan dalih "belajar
     juga ga bakal masuk otak". Walaupun gak bakal masuk otak, tapi sebaiknya tetep belajar, untuk
     membiasakan diri kita dengan belajar.

4. Merepotkan.
    Ga usah belajar aja udah bisa dapet nilai bagus, dengan cara nyontek temen atau bikin contekan.
    Mending ga usah belajar!!!

5. Dimarahi ortu.
    Abis pulang sekolah ORTU di kagetkan dengan nilai kita yang jelek, so langsung deh, kita kena semprot
    ortu. Padahal kita udah berusaha semaksimal mungkin, tapi ortu ga mau tau, mereka hanya tau kalo  
    nilainya jelek ya pasti ga belajar. Jadi belajar ataupun ga belajar sama aja, jadi mending ga usah belajar
    aja.

6. Nilai jelek.
    Kita udah ngerjain soal dengan hasil belajar kita selama ini secara maksimal. Tapi kok hasilnya buruk.
    Sedangkan temen kita ga belajar tapi malah dapet nilai CUCOK, tentunya dengan nyontek temen ataupun
    bawa contekan sendiri. Karena terobsesi sama temen kita, mulai deh ada pikiran "mendingan bikin
    contekan aja, dari pada belajar. kan lebih simple dan menguntungkan".

      Sebenarnya belajar bukan masalah nilai bagus atau bukan. Tapi yang paling penting dalam belajar adalah proses dimana kita menuju kedewasaan, dan belajar untuk memiliki sikap tanggung jawab dengan apa yang menjadi tanggung jawab kita.

tips buat berhenti nonton bokep

1. Aktivitas positif
    Pada saat kita melakukan aktifitas, maka pikiran kita akan fokus ke aktifitas tersebut, yang akan membuat  
    kita lupa akan bokep. Tapi kalo kita tidak melakukan aktifitas, maka di otak kita akan muncul 
   "bokep,bokep,bokep dan bokep" lagi. Karena kita udah terbiasa sama bokep, jadi tanpa kita sadari, 
   sebenernya kita udah kecanduan bokep.

2. Kumpul bareng temen.
    Dengan kumpul bareng temen, otomatis kita bakal ngelupain aktifitas ngebokep kita, karena kita akan 
    lebih fokus sama temen-temen kita. Tapi temen yang positif, biar kita ikut ke arah positif.

3. Jalan-jalan.
    Jangan ngendok dirumah aja, kalo dirumah terus, apalagi ga da kerjaan, ya udah mau ngapain lagi kalo ga 
    mbokep. Mungkin jalan-jalan keluar rumah aja, sambil liat-liat pemandangan atau mungkin kerumah 
    temen.

4. Tanamkan "bokep itu dosa"
    Tanamkan dalam hati kita bahwa kalo mbokep itu dosa. Tapi kenyataannya walaupun udah tau kalo 
     ngebokep itu dosa, tetep aja di jalani.

Paling tidak walaupun kita belum bisa ngelepas bokep, karna saking sayangnya kita ama bokep. Yang penting ada kemauan n usaha buat ngilangin kebiasaan buruk kita itu. Mungkin mulai dari ngurangin porsi ngebokep kita, dari yang  tiap hari, jadi 1 hari/ 3 hari dalam seminggu  . Walaupun bertahap yang penting bisa lepas. pepatah jawa mengatakan "Alon-alon asal kelakon".

SELAMAT MENCOBA



Kamis, 06 September 2012

tips buat yang ga suka baca

          Kita sering membeli buku yang mungkin tanpa kita sadari, buku yang kita beli tidak pernah kita baca sampai selesai. Mungkin buku yang seperti ini kebanyakan  adalah buku pelajaran. Sebab bagi yang ga suka baca, mendingan buat beli yang mereka sukai dari pada beli buku. Mungkin mereka membeli buku hanya buku pelajaran yang wajib dimiliki setia siswa dan itu hanya sekedar untuk punya-punyaan aja. untuk selanjutnya mungkin hanya disimpan di rak buku atau buat bantal tidur. Dan sayangnya kejadian ini tidak hanya terjadi di bangku sekolahan, bahkan di perguruan tinggi dan dunia pekerjaanpun terjadi. 
        Mungkin kita ada kemauan untuk membaca, tapi pas baca kok tiba-tiba mata jadi ngantuk n rasanya males banget.
          Gimana sih solusinya ?

1. Baca doa.
    Ini mungkin sering di lupakan, karena dianggap sesuatu yang sepele. tapi cobalah memulai segala sesuatu 
   dengan membaca doa. Karena tanpa kita sadari, pasti kita akan diberi kemudahan, selama kita berdoa 
   dengan tulus.

2. Jangan membaca sambil tidur
    Kenapa ga boleh baca sambil tidur? karena apabila memposisikan tubuh kita dalam keadaan berbaring, 
    maka antara otak dan jantung sejajar, yang menyebabkan darah kita mengalir lebih lambat, sehingga 
    secara tidak langsung, kita memerintahkan tubuh kita untuk istirahat. Jadi cepet ngantuk n ga konsentrasi.

3. Tentukan target
    Seberapa lama kita akan  membaca dalam sehari,  2jam, 1jam atau 30 menit. Mungkin menurut kalian ini 
    malah menjadi sebuah tekanan buat kita, tapi itu hanya perasaan di awal kita memulai membaca. 
    Sebenarnya  cara ini bukanlah sebuah tekanan buat kita, cara ini bertujuan agar kita ada kebiasan 
    dan kesenangan dalam membaca. Nah kalo kita udah seneng baca, walaupu baca berjam-jam, ga bakalan 
    bosen.

4. Tanamkan " baca itu asik "
    Tanamkan ke dalam hati kita bahwa baca itu asik, menyenangkan, hoby. Jadi kita merasa tidak ada 
    tekanan saat membaca. Mungkin untuk buku pelajaran agak susah, cobalah dari buku yang sifatnya santai, 
    kaya misal novel ataupu komik.

5. Tanamkan rasa ingin tau.
     Rasa ingin tau adalah suatu bumbu yang sangat penting. Karena dengan adanya rasa ingin tau/penasaran, 
     kita jadi ada semangat dalam membaca. Seperti pada saat kita membaca komik, karena rasa ingintau 
     yang sangat, kita bakal baca terus sampai seri yang terakhir dan tanpa sadar kita udah baca 10 buku 
     dalam 2 hari.

6. Baca dengan bersuara.
   Kita mungkin sering kurang konsentrasi n cepet males dalam membaca. Coba kalian baca dengan
   bersuara, karena dengan kita bersuara tanpa kita sadari kita sudah memberikan semangat pada diri kita,
   melalui suara yang di tangkap oleh indra pendengaran kita. 

SELAMAT MENCOBA......

    

Rabu, 05 September 2012

Tips belajar yang Efektif

        Belajar buat sebagian kecil orang adalah sesuatu yang wajib n harus, buat mengapai cita-cita yang pengen di raih. 
       Tapi untuk sebagian besar orang belajar adlah sesuatu yang mbosenin. Setiap kita melangkah untuk belajar pasti langsung ngantuk n hawanya pengen langsung tidur. Paling belajar cuma pas ujian alias borongan, mending kalo pelajarannya masuk, baru baca dikit aja dah males. 
nah, gimana sih solusinya?
       
Tips Belajar yang Efektif

1. Pasang niat.
    Kaya misal kata-kata:  - saya harus belajar tiap hari
                                       - saya harus jadi juara kelas
                                       - saya harus berprestasi
                                       - saya harus jadi dokter
    atau apapun terserah kalian, ini sebagai penyemangat kita dalam belajar..

2. Tentukan Jam.
     Tentukan jam brapa kita akan mulai belajar. kita harus menentukan jam, agar ada kesungguhan dan 
      semangat dalam belajar. misal kita mulai belajar jam 8 malem.

3. Tentukan waktu.
    Mungkin selama ini kita menargetkan waktu belajar kita 3 jam atau 4 jam. karena target itu terlalu sulit 
    untuk kita laksanakan, jadi membuat kita malah jadi males, n menyudahi belajar tanpa mendapatkan hasil  
    apapun. Buat para pemula atau yang ga suka belajar coba luangkan waktu kalian, misal 30 menit aja, 15 
    menit buat liat pelajaran yang sudah di ajarkan saat itu dan 15 menit sisanya buat melihat pelajaran yang 
    akan di ajarkan besok. Tapi kalo misal 30 mnit terlalu lama, kalian bisa memulai dengan 10-15 menit.

4. Buat suasana nyaman.
    Buat suasana senyaman mungkin untuk kita, agar bisa lebih konsentrasi.

5. Berdoa.
    Mungkin berdoa adalah tindakan yang sering kita tinggalkan. padahal dengan berdoa memberikan 
    ketenangan yang lebih pada diri kita.

6. Tingkatkan waktu.
     mungkin setelah seminggu/sebulan sudah berjalan, kita tambah waktu belajar kita 5 menit atau 10 menit. 
     terserah kalian. yang penting ada peningkatan belajar. Ini menunjukkan bahwa kita sudah mengalami 
     kemajuan.

7. Belajar tiap hari.
    Ini adalah tips yang paling penting. Walaupun cuma belajar sebentar tapi kalo tiap hari, itu lebih baik dari 
    pada lama tapi cuma sekali (pas mau ujian). dan dengan setiap hari belajar akan menimbulkan kebiasaan 
    baik pada diri kita.

SELAMAT MENCOBA, SEMOGA SUKSES...

Selasa, 04 September 2012

Alasan Berhenti Nonton Bokep

1. Pemainnya plinplan.... kadang bilang ohhh yes..ohyess....yess...    
    kadang bilang oohhh noo..oh nnooo...noooo.   yg liat jd bingung..

2. Terlalu berbahaya, bab ga da pemain penggantinya.. semua 
     adegan dilakukan sama pemain utama.

3. Aneh dan ga masuk akal..
    masa yg cewe udah ditusuk puluhan kali tapi endingnya yg ga 
    berdaya si cowo... n kadang si cewe tanpa masalah yg jelas bilang   
    "HIT ME, HIT ME", masa minta di pukul... sungguh aneh..

4. kurang mendidik..
    bab pemainnya suka mengatakan perkataan kasar,,                               
     ( fuck me oR Fuck you)

5. alur ceritanya udah ketebak n mbosenin..... pasti gitu2 aja...????

6. yang jelasss.. kata emak nonton bokep itu DOSA